Mix and Match! 5 Perawatan Kulit Multifungsi untuk Menjaga Kesehatan Kulitmu

Vallesca Souisa | 13 Mei 2020 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Punya kulit lembap sehat bersinar pastinya menjadi dambaan setiap wanita. Dari kulit wajah, hingga tubuh memerlukan perawatan seintensif mungkin. Nah, gimana kalau ada produk perawatan kulit multifungsi yang membuat perawatan kulitmu lebih efektif dan efisien? Salah satunya, rangkaian perawatan kulit SNP Mini. Kamu bisa mix and match beberapa rangkaian perawatan untuk beberapa jenis treatment yang bisa kamu lakukan sehari-hari di rumah. Yuk, dicoba ladies. SNP Mini kini hadir di Indonesia dan bisa kamu dapatkan di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Charcoal Cleansing Foam

“Membersihkan Wajah Sekaligus Scrubbing Tubuh”

 Seperti namanya, Charcoal Cleansing Foam sejatinya sabun wajah yang berfungsi membersihkan wajah dari kotoran, menyerap minyak berlebih dan mengangkat kulit mati melalui kandungan Charcoal Powdernya, serta menyehatkan kulit sensitif dengan kandungan Aloe Vera-nya. Cara Pemakaian: ambil krim secukupnya di tangan, aplikasikan ke wajah sambil memijat-mijat, lalu bilas dengan air bersih.

Selain membersihkan wajah, kamu juga bisa memanfaatkannya untuk scrub tubuh. Enggak hanya sel-sel kulit mati dan kotoran di kulit wajah yang terangkat, tapi yang melekat di kulit tubuhmu juga akan terempas. Cara Pemakaian: ambil krim secukupnya, campurkan dengan gula merah dan taruh di wadah kecil. Gunakan campuran ini untuk scrubbing kulit tubuh, lalu bilas bersih.

Royal Honey Essence

“Melembapkan Kulit Sekaligus Menyempurnakan Riasan Dasar”

 Cairan Essence ini berfungsi membantu menjaga kesehatan dan vitalitas kulit wajah kita, serta menyegarkan kulit yang kusam. Kandungan madu dan hyaluronic acid dalam Royal Honey Essence meningkatkan kelembapan juga mencerahkan kulit. Dilengkapi juga dengan tiga jenis pepetide yang mengencangkan kulit. Cairannya ringan dan terasa sejuk di kulit. Cara Pemakaian: teteskan essence secukupnya pada telapak tangan, kemudian aplikasikan dan ratakanlah pada seluruh wajah. Gunakan setelah wajah bersih dan sebelum menggunakan makeup. Cara Pemakaian: ambil essence  secukupnya, lalu aplikasikan sambil dipijat perlahan hingga menyerap sempurna pada kulit wajah.

 Atau kamu juga bisa memanfaatkan essence ini untuk campuran foundation, sebagai base makeup atau dasar riasanmu. Sehingga makeup akan lebih menempel ke kulit dan wajah terlihat lebih segar. Cara Pemakaian: campurkan tetesan essence secukupnya dengan 2-3 tetes foundation, lalu aplikasikan merata pada wajah sebagai base makeup.

Shea Butter Moisture Serum

“Mengunci Kelembapan Kulit Wajah dan Tubuh”

Shea Butter Moisture Serum berbentuk cairan ringan dan terasa nyaman di kulit. Mengandung 3 jenis moisture locking ingredients (glycerin, trehalose, betaine) yang menghidrasi dan mengunci kelembapan alami kulit. Yup, jadi serum ini mengunci kelembapan kulit wajah dan  menjaga asupan nutrisi kulitmu. Kulit jadi lebih lembut dan kenyal.  Cara Pemakaian: ambil secukupnya dan pijat perlahan sampai merata di seluruh wajah.

 Enggak hanya mengunci kelembapan kulit wajah, serum ini juga bisa dimanfaatkan untk mengunci kelembapan kulit tubuh. Cara Pemakaian: campurkan dengan body lotion untuk digunakan sebagai body lotion.

Eye & Facial Nourishing Cream

“Mencerahkan Wajah Sekaligus Melembapkan Area Tumit yang Kering”

Eye & Facial Nourishing Cream adalah krim mata dan wajah yang berfungsi mencerahkan  wajah dan membersihkan kulit yang kusam, dengan kandungan Gluthatione-nya. Empat jenis amino acids yang terdapat di krim ini juga meningkatkan kesehatan kulit. Cara Pemakaian: ambil secukupnya, lalu pjat perlahan sampai merata di seluruh wajah. Digunakan sebagai tahapan akhir dari rangkaian perawatan kulit.

Krim ini juga bisa kamu manfaatkan untuk melembapkan area kulit yang kering di sekitar tumit kaki, lho.  Cara Pemakaian: oleskan krim secukupnya pada area tumit kaki yang kering.

Water Drop Tone Up

"Mencerahkan Wajah dan Membuat Tubuh Berkilau"

Water Drop Tone Up berfungsi mencerahkan dan melembapkan wajahmu, tanpa hasil cakey. Mengandung hyalurunoid acid, Niacimide, dan Adenosine untuk mengencangkan kulit. Cara Pemakaian:  ambil secukupnya krim tone up secukupnya danratakan ke seluruh wajah. 

Tone up ini juga bisa kamu gunakan sebagai body highlighter, lho. Cara Pemakaian: campurkan tone up dengan glitter, untuk digunakan di tubuhmu sebagai body highlighter.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait